Jumat, 08 Mei 2015

Bocoran 4 Rumor Avengers 3 Yang Bikin Kamu Gregetan

Avengers 2 sukses besar! Semua orang lagi demam sama film besutan Marvel yang superkeren ini. Bahkan rumor Avengers 3  pun udah keluar, di saat demam Avengers 2 belum kunjung usai.


Sebelum ngomongin rumor, kita ngomongin faktanya dulu yuk.

Joss Whedon mengatakan Ultron adalah musuh yang tepat untuk Avengers. "Ia bukan orang yang senang. Ia selalu ingin menghancurkan Avengers! Ia orang yang menarik," katanya.

Awalnya, Thanos direncanakan menjadi musuh di Avengers 2. Namun akhirnya Ultron dipilih. Thanos sendiri akan muncul di Avengers: Infinity War alias Avengers 3.

So... dengan terpilihnya Thanos, bakalan banyak kemungkinan buat Avengers! Apa aja nih rumor Avengers 3?  Ini dia!


 
Guardians Of The Galaxy bakalan gabung Avengers
Meski ini besar banget kemungkinannya untuk terjadi, ini belum resmi dan masih disebut sebagai rumor.

Guardians Of The Galaxy telah bertemu dengan Thanos di film mereka dan tentunya perseteruan mereka masih berlanjut. Apalagi Drax The Destroyer berkata Thanos adalah targetnya berikutnya.

Nah, Thanos dipastikan bakal jadi musuh utama Avengers. So, dua kubu ini bakal bergabung buat melawannya.




Thanos bakal dapet infinity stone terakhir
Thanos bakal menggunakan Infinity Gauntlet dengan seluruh Infinity Stone di film ini. Tapi ada rumor berhembus bahwa batu terakhirnya juga ditemukan di film ini.

Dengan Avengers 3 yang dibagi menjadi dua bagian, hal ini mungkin terjadi. Jadi, di part 1 Thanos berhasil ngumpulin semua Infinity Stone. Dan di part 2, perang besar-besaran terjadi.

Tapi ada juga yang bilang Avengers 3 nggak akan mulai kalau Infinity Stone terakhir belum didapatkan.




Ada Spider-Man!
Marvel telah resmi mendapatkan (atau tepatnya meminjam) Spider-Man dari Sony Pictures Entertainment. Berkat deal tersebut, Spider-Man berhak muncul di Marvel's Cinematic Universe (MCU).

Selain muncul di film milik mereka, Marvel juga akan membantu Sony Pictures menggarap lanjutan film Spider-Man yang akan tayang pada 2017. Kevin Feige tim ahli di Marvel dan Amy Pascal akan menjadi co-producer di film tersebut.

Kabarnya sih Spider-Man cuma muncul di Captain America: Civil War saja. Tapi rumor ia akan muncul di Avengers 3 juga berhembus.




Ada superhero baru, ada juga yang hilang
Saat Avengers 3 keluar, beberapa film solo Marvel terbaru juga sudah dirilis. So, Ant-Man, Doctor Strange, dan Black Panther bakal masuk ke pesta besar-besaran ini.

Belum lagi beberapa superhero yang masih jadi rumor. Ms. Marvel misalnya. Tapi, selain ada yang baru, ada juga superhero yang dihilangkan.

Captain America (mati di Civil War?), Thor, Hulk dan Black Widow kabarnya nggak akan ada di Avengers 3.




yang jelas itu semua masih rumor ya gaeess... belum pasti, untuk jadwal tayang katanya akan dibagi menjadi dua film dengan jeda 1 tahun lamanya, yaitu pada 3 Mei 2018 dan 3 Mei 2019 untuk judul-judul yang misterius. kita tunggu saja ya... :)













0 komentar:

Posting Komentar

Cara komentar jika akun belum ada di option :
-Tulis komentar anda di kolom komentar
-copy komentar anda dulu
-pilih select profile. pilih google+ kalo pake gmail.
-Publikasikan
-setelah muncul akun anda di option klik publikasikan lagi
-selesai.